BUKIT TINGGI

Di tempat wisata Madura dataran tinggi ini, pengunjung dapat menikmati kota Sumenep dari atas Ketinggian. Pengunjung juga bisa melihat moment matahari terbit dan tenggelam dengan bebas.
Tempat wisata Madura ini kaya akan lokasi Selfie. Lokasi-lokasi untuk selfie mempunyai nama-nama yang unik seperti Home Love, Bird’s Nest, Zona Kece and Hits, Hometrees, Happy Swing, Sweet Town, dan Zona Warrior yang terdiri dari flying fox dan flying bike.
Pengunjung bisa menikati indahnya pemandangan kota Sumenep dengan latar belakang lautan dari tempat ini. Mengunjungi tempat ini pada waktu akhir pekan dan merasakan hembusan angin dan segarnya udara yang masih bersih, bisa membuat pikiran dan badan rileks setelah sepekan beraktifitas kerja.
Di tempat wisata Madura ini terdapat warung yang menyediakan berbagai macam makanan. Pengunjung bisa makan sembari duduk-duduk di gubug-gubung kecil untuk menikmati keindahan pemandangan alam dari atas bukit ini.
Pengunjung juga bisa menikmati keindahan bukit ini saat malam tiba. Suasana hening dan cahaya lampu yang menghampar menjadi pemandangan indah tersendiri yang dapat dilihat dari atas Bukit.
Alamat: Daramista, Lenteng, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur
Tiket: 5.000
Jam Buka: 06.00-22.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages